JAKARTA-INDONESIA TIME

Saturday, November 28, 2009

pour ma cherie amour III

Knew the signs wasn't right
I was stupid, for a while
Swept away, by you
And now I feel like a fool..


So confused
My hearts bruised
Was I ever loved by you?
Out of reach, so far
I never had your
heart
Out of reach, couldn't see
We were never met to be



Catch myself, from despair
I could drown if I
stay here
Keeping busy, everyday
I know I will be ok



But I'm
So confused
My hearts bruised

Was I ever loved by you?
Out of reach, so far I never had your heart
Out of reach, couldn't see
We were never met to be


*out of reach-gabrielle*

5 comments:

  1. aahh dalem bgt yen kata2nya..

    btwww.. lay outmu kereenn.. yen baju2 lw napa nda di pasang disini? dari blog yg gw folow rata2 pada promosi butiknya gitu keren deh nih cuba check http://sunflaresplethora.blogspot.com/ [dia cuma liatin fashionnya dy aja sih]

    ReplyDelete
  2. ehhehe..makasi y des..iya..ni ak jg lg kepikiran mau BLOG in baju2ak... :D
    heheh...
    lg pengambangan konsep..(wakakka..gaya bener dahh..)tp harus meningkatkan koleksi dl ni..biar lebih ciamik beibeh :D


    **tp sadar g des..ko layout gw..manis bgt y?cw bgt gt warna2nya..ahahahahah... :P

    ReplyDelete
  3. iyaah ini komen nge pink gini wikikiki. ayo yennn,, gw bantuin promosi deh lwat blog ;p

    ReplyDelete
  4. oohw..bole2..mksdnya bantuin??nt taro di blog lo/gmn des???
    huhuuhuh... :D

    ReplyDelete
  5. hehehe..bis gw bingun mau dkasi warna apa...yg cucok...dan kyknya baby blue..pasangannya baby pink..(hoek) :D

    ReplyDelete